Cari Blog Ini

MANGAKU.WEB.ID

Sabtu, 04 Agustus 2012

My Story

Sabtu, 04 Agustus 2012.. Sama seperti hari-hari sebelumnya di bulan Ramadhan, sekolah pulang pukul 12.30 , hari ini aku pergi ke Universitas samping sekolahku. Di sana aku bersama temanku, fiuuhh.. Walaupun banyak pohon di kawasan kampus,tapi tetap saja udara terasa panas. Kami berdua duduk di
depan salah satu bangunan dekat fakultas ekonomi. Adem.. Hehe, banyak pohon disana. Beberapa kali aku mencoba menangkap kucing,tapi sial! Baru melangkah.. Kucingnya pada lari..! Omg.. Sebel beud >,<

Setelah menunggu beberapa menit, jemputan temanku datang. Akupun beranjak keluar kampus, tapi sebelum itu.. Aku mampir ke kolam, lumayan nyaman saat aku duduk dibawah pohon dan belaraskan rumput.. Ditambah angin yang semilir dan juga lagu jepang kesukaanku.. Wah,wah.. Betah saya.. Setelah itu, aku pulang naik angkot lalu sampai di tempat tujuan.. Omg, panaass.. Hmm.. Sampai rumah langsung tepar mungkin.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar