Cari Blog Ini

MANGAKU.WEB.ID

Sabtu, 04 Agustus 2012

Useless

Ku beri perhatian untukmu..
Ku abaikan rasa malu untuk mendapat sedikit perhatianmu..
Ku hilangkan rasa putus asa demi meraihmu..


Tapi dirimu terlalu jauh.. Dan semakin jauh dari rengkuhanku..
Ku coba memincingkan dan menajamkan pandanganku demi melihatmu..
Gelap.. Sepi.. Sunyi..
Mataku tak bisa menangkap bayanganmu..

Aku mulai melangkah..
Rumput-rumput liar terasa menggelitiki kaki telanjangku..
Namun aku terus beranjak..

Ku lihat langit biru di hadapanku,
Begitu jernih.. Dan pilu..
Ku pejamkan mata, merasakan hembus angin yang menerpaku..

Nyaman.. Sakit.. Rindu..
Seolah semua rasa itu merasuk ke jiwaku..

Sungguh.. Aku rindu sifat hangatmu..
Aku rindu tatapan lembutmu..
Aku rindu senyuman manismu..
Dan aku rindu saat angin menerpa surai hitammu..

Beberapa kali ku coba untuk menghubungimu,
Berharap kau bisa menangkap rasa peduliku..
Bahwa aku tidak melupakanmu..
Tapi kau begitu dingin.. Hingga menusuk hatiku..

Aku tahu aku jauh dari kata sempurna,
Dan aku sadar, aku tidak pantas mendapat perhatianmu..
Dan aku juga tidak begitu berharap,
Tapi percayalah.. Walaupun semakin menipis..
Rasa ini masih ada untukmu..

Arigatou gozaimasu.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar