Cari Blog Ini

MANGAKU.WEB.ID

Minggu, 12 Agustus 2012

Seandainya

Seandainya aku yang pergi, mungkin kehidupan mereka akan lebih berarti dan bahagia..
Seandainya aku tidak melihatmu, mungkin aku tidak akan terluka hingga membuat hatiku beku..
Seandainya aku tidak bermain dengan perasaan, mungkin aku tidak akan kehilang kunci yang sampai sekarang terbawa oleh seseorang..
Seandainya aku pintar, mungkin aku tidak akan jadi anak yang menyusahkan..
Seandainya aku bisa membaca perasaan, mungkin aku tidak akan menyakiti seseorang..
Seandainya kau tidak memberi harapan, mungkin aku sekarang masih bisa melayang..

Tapi itu seandainya..
Tak pernah bermaksud untuk menyesal apa yang Tuhan berikan, hanya saja seandainya aku tidak ada.. Mungkin hajar aswad tidak akan semakin hitam..
Bukankah menyakitkan menjadi manusia apabila tidak bisa di andalkan?

Ini menyangkut hati,pikiran dan keyakinan..
Tanpa pegangan hidup, maka kau akan berantakan..
Jangan terus melihat belakang, tapi bukan berarti melupakan..
Jangan angkat dagumu tinggi-tinggi, akan lebih santun jika kau merendahkannya..

Aku bukan penyair yang bisa merangkai kalimat menjadi indah sampai kau menitikkan air mata..
Aku manusia, anak dari Orangtua tercinta..
Tak tahu apa mereka merasakan atau tidak..
Yang jelas aku sayang mereka..

Teman..
Seandainya kalian tidak memulai, aku tidak akan mengikuti..
Seandainya kalian tidak bersembunyi, aku tak akan memakai topeng ini..
Mencoba memberi senyum dari hati, tapi tak tahu jika itu mempunyai arti..
Jangan hanya melihat keburukan, tapi cobalah simak kebaikan..
Berubah itu susah..
Tapi jika berusaha, kau akan mencapainya..

Seandainya waktu dapat diputar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar